WOW WAHANANYA MENANTANG, JOGJA BAY WATERPARK, Tempat Bermain Air dan Adrenalin

WOW WAHANANYA MENANTANG, JOGJA BAY WATERPARK, Tempat Bermain Air dan Adrenalin
WOW WAHANANYA MENANTANG, JOGJA BAY WATERPARK, Tempat Bermain Air dan Adrenalin


Tentang Jogja Bay

Jogja Bay Waterpark (JBW) adalah sebuah waterpark seluas 7 Hektar yang berlokasi di Kawasan Terpadu Maguwo City (KTMC), Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Luas Jogja Bay Waterpark terdiri dari:
  • Area bermain dan pertunjukan seluas: 5 Ha
  • Area Parkir Mobil, Motor, Bus dan Penghijauan seluas: 2 Ha

Keunikan dari Jogja Bay Waterpark adalah terdapat story telling antara Tradisi Jogja dengan para bajak laut Eropa yang dituangkan melalui On-site Live Show, Karakter, Water rides dan Merchandise.
Jogja Bay Waterpark menjadi sebuah perkampungan tua Bajak Laut yang bernuansa Tropical Lust yang penuh dengan tanaman hijau dan thematic old pirates.

Jadwal Buka

Weekdays

Ticket Counter : 09.00 - 16.00
Waterpark : 09.00 - 18.00
Harbour Theater : 09.00 - 22.00
* apabila ada event

Weekend

Ticket Counter : 08.00 - 16.00
Waterpark : 09.00 - 18.00
Harbour Theater : 09.00 - 22.00
* apabila ada event

Perlu Dibawa

Pakaian Renang berbahan nylon/ lycra
Baca juga: CANDI PRAMBANAN, Tempat Asyik Berwisata

Wahana

Jogja Bay Waterpark memberikan keamanan dan kenyamanan bagi keluarga, juga menyajikan berbagai wahana yang memberikan pengalaman baru dan seru. Salah satu wahana yang seru dan dapat dinikmati bersama keluarga adalah Bekti Adventure, slide yang berbentuk seperti ular raksasa ini dinikmati dengan menggunakan rafting tube untuk 4 orang dan siapapun yang mencobanya akan terpacu adrenalinnya.

Tempat mAKAN

Diantaranya Dapur Lawana, merupakan salah satu restaurant yang ada di Jogja Bay Waterpark yang menyajikan makanan khas Indonesia. Restaurant ini juga merupakan yang terbesar diantara 3 restaurant lain. Makanan yang disajikan diantaranya seperti, nasi goreng, bakso dan lain-lain.
Baca juga: OSENG-OSENG MERCON BU NARTI, Bikin Lidah Berantakan

Rute ke Jogja Bay

Seperti yang telah dijelaskan di awal, bahwa lokasi Jogja Bay Waterpark tidak jauh dari Stadion Maguwoharjo, Sleman. Stadion Maguwoharjo sendiri terletak di lokasi strategis karena sangat mudah diakses dari beberapa tempat sekaligus seperti Solo, Klaten, atau bahkan dari Magelang dan Purworejo. Jika pengunjung datang dari arah Klaten, Solo, atau Bandara Adisucipto Yogya, cukup arahkan kendaraan anda ke arah barat hingga sampai pertigaan sebelum Jembatan Layang Janti. Belok kanan pada pertigaan tersebut hingga Stadion Maguwoharjo terlihat dengan jelas. Jogja Bay Waterpark berada di sebelah utara Stadion Maguwoharjo. Jika pengunjung datang dari arah barat seperti Purworejo, cukup arahkan kendaraan ke arah Ringroad Utara, ikuti sampai ketemu dengan Stadion Maguwoharjo.

Sumber: jogjabay.com

Komentar

Postingan Populer