GUDEG PAWON, Kuliner Manis Gurih Malam Hari

GUDEG PAWON, Kuliner Manis Gurih Malam
GUDEG PAWON, Kuliner Manis Gurih Malam

YOGYAKARTA, tak lengkap rasanya jika tak menyebut gudeg. Gudeg sudah menjadi kuliner wajib jika Anda berkunjung ke Yogyakarta. Kuliner yang terbuat dari daging nangka muda ini banyak ditemui di tempat makan di seluruh pelosok Yogyakarta. Jika ingin menyantap gudeg di tempat yang berbeda, datang saja ke Gudeg Pawon.
Baca juga: OSENG-OSENG MERCON BU NARTI, Bikin Lidah Berantakan
Gudeg Pawon merupakan salah satu tempat wisata kuliner istimewa di Yogyakarta. Tempat makan yang sudah berdiri sejak tahun 1958 ini melayani pelanggannya langsung dari dapur atau pawon dalam bahasa Jawa. Anda bisa melihat tungku sederhana yang digunakan untuk memasak gudeg ini. Meskipun tempatnya sederhana, namun kenikmatan gudeg di sini tak bisa diremehkan.
Gudeg Pawon bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang suka melakukan wisata kuliner di malam hari. Menikmati nasi gudeg ditambah ayam dan segelas teh manis hangat akan menjadi sajian istimewa di tengah dinginnya Yogyakarta di malam hari. Sebaiknya Anda datang sebelum jam buka karena setiap harinya, Gudeg Pawon selalu banjir antrean pembeli.

Jl. Janturan UH/IV No. 36, Umbulharjo, Warungboto, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55164Telepon: (0274) 7002020Jam: 22.00- Habis


Sumber: anekatempatwisata.com

Komentar

Postingan Populer