JEJAMURAN, Surganya Olahan Jamur, Bikin Lidah Bergoyang

JEJAMURAN, Surganya Olahan Jamur, Bikin Lidah Bergoyang
JEJAMURAN, Surganya Olahan Jamur, Bikin Lidah Bergoyang

YOGYAKARTA
, Apakah Anda penggemar aneka olahan jamur? Jika jawabannya adalah iya, maka 
Resto Jejamuran merupakan tempat yang wajib didatangi saat berkunjung ke Yogyakarta. Mengusung jamur sebagai menu utama restorannya, Jejamuran memang bertujuan untuk lebih mengenalkan jamur sebagai alternatif hidangan bagi masyarakat.
Baca juga: GUDEG PAWON, Kuliner Manis Gurih Malam Hari
Jamur yang kerap dianggap sebagai makanan beracun ini oleh chef Resto Jejamuran diolah menjadi hidangan yang bercitarasa lezat serta memiliki nilai gizi yang tinggi. Jamur tidak hanya disajikan dalam bentuk jamur crispy atau tumis jamur, namun di restoran ini Jamur diolah menjadi rendang, sate, pepes, jamur asam manis, sup, tom yam, dan menu-menu lainnya.
Aneka olahan  Jejamuran

Jika hanya melihat bentuknya, orang tidak akan mengira bahwa makanan tersebut berbahan dasar jamur, apalagi rasanya juga nikmat. Bahkan banyak wisatawan yang berujar bahwa aneka olahan jamur di Jejamuran rasanya tidak beda jauh dengan olahan daging, yummy! Karena itu Resto Jejamuran cocok dikunjungi oleh para vegetarian. Tak hanya makanannya yang nikmat. Jejamuran pun menyediakan aneka minuman yang layak dicoba seperti wedang jejamuran, ice mint tea, honey lime tea, es kunyit asem, es beras kencur, hingga es carica.
Baca juga: OSENG-OSENG MERCON BU NARTI, Bikin Lidah Berantakan

Selain menyediakan jamur yang diolah menjadi beraneka menu, resto yang dikelola oleh seorang ahli jamur ini telah terintegrasi dengan perkebunan sekaligus menjadi tempat konsultasi budidaya jamur. Jadi wisatawan tak perlu ragu akan kualitas jamur yang dihidangkan. Di tempat ini pengunjung tidak hanya bisa menikmati menu berbahan dasar jamur, namun juga bisa menyaksikan aneka tanaman jamur serta belajar tentang seluk beluk budidaya jamur. Bahkan, pengunjung juga bisa membeli bibit jamur di tempat ini untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh maupun dibudidayakan.
Lokasi Resto JejamuranJejamuran terletak di Niron, Pandowoharjo, Tridadi, Sleman. Dari jalan raya Jogja – Magelang hanya berjarak sekitar 800 meter. Resto Jejamuran tidak membuka cabang di tempat lain, jadi pastikan Anda mengunjungi lokasi yang tepat. Untuk reservasi bisa menghubungi nomor 0274 868170.Info Jejamuran Resto: Jalan Pramuka, RT.01 / RW.20, Niron, Pandowoharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55512 (Jl Magelang km 10.5).Jam buka: 09.00-22.00

Sumber: njogja.co.id

Komentar

Postingan Populer